السبت، 9 فبراير 2013

Edannn Siapa Yang Mau Beli Mobil Seharga 32,7 milyar ini


Lykanhipersport
Mobil apakah yang termahal seluruh dunia saat ini? Ada yang tahu? Kalo belum tahu silahkan pantengin neh mobil. Liykanhipersport adalah mobil dengan harga super mahal, yaitu sekitar 32,7 milyar rupiah.Mobil super ini merupakan ciptaan perusahaan otomotif asal Beirut, Lebanon, W Motors.
Dilansir Carbuzz, Jumat 25 Januari 2013, LykanHypersport siap tampil perdana di ajang Qatar Motor Show yang berlangsung pada 29 Januari 2013 silam.
Lykanhypersport dilengkapi dengan lampu LED yang dibalut dengan berlian dan dijahit dengan benang emas. Mobil ini hanya dijual sebanyak tujuh buah alias limited edition.
Supercar ini memiliki chassis dari serat karbon, sehingga bobotnya yang sangat ringan. Tidak hanya itu, Lykanhypersport dibubuhi lapisan emas serta bertahtakan berlian pada bagian lampu LED belakang, sehingga terlihat banyak kerlipan bintang mirip hologram. Hebatnya lagi, Lykan Hypersport resmi menjadi supercar termahal di dunia, menggeser Bugatti Veyron Super Sport.
Dapur pacu Lykanhypersport dibekali mesin turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 750 Hp dengan torsi puncak mencapai 737 lb-ft. Mobil ini mampu melesat 0-100 km dalam waktu 2,8 detik. Sementara itu, untuk kecepatan maksimal mencapai 395 km/jam.
Hayooo siapa yang mau beli ni mobil, buruan karena hanya dijual sebanyak 7 buah jadi cepat-cepatlah anda merogoh kocek anda sebelum kehabisan

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق